Skip to main content

Masjid Al Mudzakkirin Unis Tambah Fasilitas

Masjid Al Mudzakkirin Unis Tambah Fasilitas

TANGERANG - Masjid Al Mudzakkirin Universitas Islam Syekh-Yusuf (Unis) Kota Tangerang mendapatkan penambahan fasilitas yang lebih lengkap. Dosen Fakultas Agama Islam (FAI) Faiz Fikri Alfahmi, S.Kom.I.M.Hum, mengungkapkan bahwa penambahan fasilitas ini merupakan tanggungjawab bersama seluruh warga untuk menjaga dan merawat segala fasilitas penunjang ibadah di masjid.

Menurut Faiz, fasilitas yang baru berasal dari donatur seperti CCTV untuk memonitoring segala kegiatan dan barang dimasjid agar tetap aman. “Fasilitas yang ada selain CCTV berupa AC dan tirai pembatas antara jamaah laki-laki dan jamaah perempuan, yang juga berasal dari sumbangan donatur,” katanya.  

Faiz mengungkapkan biaya sumbangan yang terkumpul sekira Rp26 Juta dicover oleh donatur. “Selain itu ada juga yang menyumbangkan donasi berupa kursi yang dapat digunakan kepada para lansia dan orang yang sedang sakit, donasi lain berupa mukena dan jasa laundry,” tambahnya. 

Faiz berharap agar setiap pengurus masjid dapat memelihara masjid secara fisik. Apabila ada yang ingin bersedekah, saat ini dapat melalui rekening BSI 7213339456 atas nama Masjid Al Mudzakkirin. (Rani)

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.